Selasa, 27 Maret 2012

Gom Player

Gom Player adalah multimedia player yang dapat menangani hampir semua format audio dan video di pasar. Hal ini bergantung pada mesin built-in codec inovatif yang tidak memerlukan pengguna untuk mendownload dan menginstal file tambahan.

Installer akan Anda langsung ke menggunakan aplikasi, seperti meminta Anda langsung dari awal yang merupakan file yang Anda ingin player Gom untuk menangani sebagai pemain default dan memutuskan apakah Anda ingin codec dasar atau tidak. Perawatan ekstra yang dibutuhkan meskipun selama setup karena dilengkapi dengan beberapa perangkat lunak pihak ketiga Anda mungkin ingin melewatkan menginstal.

Gom Player adalah cukup user friendly dan bekerja paling tidak yang sederhana seperti pemutar video lain di luar sana. Segera setelah penginstalan selesai, aplikasi akan terbuka wizard konfigurasi di mana Anda dibantu dalam menyiapkan pemutar video.

Ada banyak fitur yang tersedia hanya dengan mengklik kanan di jendela utama dan Anda dapat menemukan tombol kontrol biasa di bawah bagian video. Tentu saja, pemain Gom datang dengan dukungan tema sekarang umum, sehingga Anda dapat menyesuaikan cara Anda menyukainya.

Seperti melihat selama pengujian kami, Gom player tetap menjadi salah satu pemutar video yang ringan pada sumber daya sistem dan menangani DVD serta format video yang paling sempurna. Aplikasi ini mendukung sebagian besar format media, termasuk AVI, MPEG, DAT, WMV, ASF dan ASX, dapat menangani beberapa ekstensi subjudul seperti SMI, SRT, RT dan SUB, dan bahkan dapat memutar file AVI rusak.

Semua dalam semua, berkat dukungan yang luas untuk file media, playlist dan penyesuaian beberapa, Player Gom dapat dengan mudah menjadi pemain pilihan untuk banyak pengguna.


0 Comment:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
;