Rabu, 28 Maret 2012

HJsplit

HJSplit adalah aplikasi kecil tapi kuat yang membagi dan bergabung file jenis apa pun.

Perangkat lunak ini tidak perlu diinstal, jadi Anda cukup menjalankan file eksekusi. Karena ini membuat portabel, Anda langsung dapat menjalankan HJSplit dari perangkat eksternal.

Antarmuka yang minimalis, dan Anda dapat dengan jelas melihat kedua pemula dan pengguna tingkat lanjut dapat bermain dengan HJSplit.

Ada empat fungsi utama di sini: split, bergabung, membandingkan, dan checksum.

Dalam rangka untuk membagi file, Anda harus memilih file sumber, tujuan output, dan ukuran perpecahan file (dalam KB atau MB).

Ketika bergabung dengan dua atau lebih file, pastikan mereka yang ditempatkan pada direktori yang sama, seperti HJSplit otomatis menemukan mereka.

Sebagai contoh, katakanlah Anda telah splitted file ke dalam tiga bagian, tetapi hanya dua dari mereka berada di direktori yang sama. Permintaan joinner anda memandu untuk bagian pertama. Karena bagian ketiga tidak terletak di root sama, joiner akan menambahkan ". Bergabung" untuk nama file output (yang hanya berisi bagian pertama dan kedua). Tapi file itu sendiri tidak dapat digunakan tanpa bagian terakhir.

Fungsi Bandingkan sangat dasar. Ia mengatakan apakah ada dua file yang dipilih memiliki panjang yang sama atau tidak.

Selanjutnya, fungsi Checksum menghitung dan memungkinkan Anda menyalin checksum MD5 dari file Anda masukan.

Program ini menggunakan sejumlah kecil memori sistem.

Intinya adalah bahwa HJSplit adalah alat yang hebat untuk file pemecahan dan bergabung dari berbagai ukuran. Hal ini terutama berguna ketika Anda perlu untuk membagi file besar untuk menyimpannya pada disk eksternal, dan software ini tentu alternatif yang bagus untuk alat kompresi. Ini juga gratis untuk digunakan.


0 Comment:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
;