Minggu, 25 Maret 2012

PS2 emulator

Banyak pengguna di seluruh dunia akrab dengan Playstation 2 dan banyak dari mereka menghabiskan berjam-jam bermain berbagai macam game di platform ini. PCSX2 adalah program sederhana yang memungkinkan pengguna untuk memuat mereka Playstation 2 games di PC desktop, dan membiarkan mereka menikmati judul favorit mereka.

PCSX2 adalah jenis freeware yang semua gamer hardcore cari (terutama ketika permainan tertentu yang diluncurkan hanya untuk Playstation 2 tetapi tidak untuk PC). Jadi emulator ini memberikan mereka kesempatan bermain Playstation 2 games di komputer.

Proses instalasi memerlukan sedikit waktu untuk menyelesaikan, jadi mari freeware melakukan tugasnya. Ketika Anda melakukan PCSX2, Anda dapat memilih satu bahasa dari beberapa, dan konfigurasikan sesuai.

Pada pertama kali jendela konfigurasi Anda memiliki kemungkinan untuk memilih resolusi, renderer, interlacing, aspek rasio, perangkat tambahan D3D, penyaringan tekstur, kontrol gameplay, dan banyak, banyak orang lain (tapi pastikan Anda benar-benar menganalisis setiap bagian ketika mengkonfigurasi untuk memastikan kelancaran perangkat lunak berfungsi).

Satu hal yang perlu disebutkan adalah bahwa untuk menggunakan PCSX2 Anda perlu memuat BIOS asli Playstation Anda, karena itu adalah ilegal untuk menggunakan bajakan untuk bermain game. Jika BIOS yang asli tidak terdeteksi, perangkat lunak tidak bisa diinstal.

Setelah semua pengaturan diatur dengan benar, Anda dapat mengambil istirahat dari pekerjaan Anda atau studi, dan memainkan permainan yang lebih tua menggunakan software emulasi, sementara juga manfaat dari kecepatan tinggi (jika komputer Anda mendukung, tentu saja).






0 Comment:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
;