Senin, 26 Maret 2012

Registry Mechanic

Beberapa pengguna yang sadar akan pentingnya pemeliharaan sistem untuk PC mereka, meskipun solusi untuk membersihkan dan mengoptimalkan komputer adalah harus memiliki. Mereka yang tidak yakin untuk perangkat lunak yang paling cocok untuk kebutuhan mereka dapat mengambil Registry Mechanic untuk spin.

Registry Mechanic adalah salah satu aplikasi banyak yang berusaha untuk melakukan keajaiban ketika diinstal pada mesin Windows karena memiliki banyak fitur, semuanya dimaksudkan untuk tune up komputer.

Mungkin fungsi yang paling penting adalah registry cleaner yang memindai untuk kesalahan dan perbaikan mereka dalam waktu singkat. Namun, harap diingat bahwa versi tidak terdaftar tidak memperbaiki semua masalah, sehingga Anda harus membeli lisensi untuk membuka kunci kekuatan penuh.

Antarmuka Registry Mechanic diatur dalam beberapa tab, masing-masing didedikasikan untuk daerah tertentu: kinerja, privasi atau pemulihan. Yang pertama adalah tempat di mana Anda dapat membersihkan atau kompak registri, serta meningkatkan startup Windows.

Dalam rangka untuk memastikan privasi Anda tidak terpengaruh, Anda dapat menghapus Windows dan sejarah browsing, bersama dengan jejak yang ditinggalkan oleh aplikasi. Registry Mechanic juga mendukung file dan merobek-robek disk, sehingga untuk memastikan bahwa tidak ada item yang bisa dikembalikan.

Aplikasi ini juga termasuk bagian Pengaturan rinci yang membantu menyesuaikan cara kerja proses scanning, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menjadwalkan scan untuk saat-saat ketika Anda jauh dari komputer.

Semua hal dipertimbangkan, Registry Mechanic memang asisten yang hebat dan Anda pasti harus mencobanya untuk melihat apa yang sebenarnya bisa melakukan. Satu hal yang pasti walaupun: setelah penyelidikan menyeluruh, mesin anda bisa pergi jauh lebih cepat dari sebelumnya. Semua berkat software ini.




0 Comment:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
;