Senin, 09 April 2012

Unlocker 1.9.1

Windows terus disempurnakan dan diperbarui, sehingga masuk akal untuk tersandung di kesalahan sekali-sekali. Namun, ada satu alat yang dapat digunakan untuk mencegah jenis tertentu kesalahan dari terjadi: Unlocker adalah solusi untuk pesan seperti Tidak dapat menghapus folder: itu digunakan oleh orang lain atau program atau Pastikan disk tidak penuh atau menulis-dilindungi dan bahwa file tersebut tidak sedang digunakan.

Unlocker adalah solusi perangkat lunak sangat ringan yang membantu mengubah nama, memindahkan atau menghapus file terkunci dengan satu klik dan melalui antarmuka yang sangat sederhana namun efisien.

Ketika datang ke antarmuka, Unlocker ini cukup mendasar, tapi ini semua orang perlu ketika mencoba untuk melakukan operasi semacam itu. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Asisten yang terlihat tenang di System Tray dan membuka jendela utama ketika seseorang mengklik ganda ikon.

Pada dasarnya, software akan menambahkan sebuah entri dalam menu konteks Windows Explorer, dan dapat diluncurkan setiap kali file memicu pesan kesalahan tersebut, dan app membuka semua proses yang mengakses itu. Jika hal ini tidak mungkin, ia melakukan tugas yang diminta setelah reboot komputer.

Unlocker saat ini didukung oleh edisi Windows terbaru, termasuk yang 64bit, asalkan installer khusus yang digunakan, sehingga memastikan integrasi dengan sistem operasi.
Kesimpulannya adalah yang sederhana karena mendapat: Unlocker adalah alat yang harus dimiliki pada semua workstation Windows. Jutaan pengguna Windows terjebak dengan file terkunci setiap hari, jadi Unlocker harus diberikan setidaknya mencoba. It is free dan kinerja komputer host tidak terpengaruh dengan menjalankan software ini, cukup sebaliknya.


0 Comment:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
;